こんにちは !!

あなたは食べ物が好きですか?

Sabtu, 13 November 2010

Gehu Pedas HOT JELETOT

Waktu itu pas di dekat rumah saya ada yang jualan gehu(goreng tahu).
kalu aku lewat di depan toko nya antriannya selalu sampe ke jalan-jalan.
aku jadi penasaran dan berniat untuk beli. tapi selalu kehabisan,,, ya sudah akhirnya aku cuma meminta dari teman..
Namanya "Gehu Pedas HOT JELETOT" yang artinya Hot = panas, jeletot = sensasi yang ditimbulkan oleh rasa pedas.


Sebenarnya gehu ini sama dengan gehu-gehu biasa hanya ditambah irisan daging sapi yang dipotong kecil-kecil ,toge, dan banyak rawit , karena itu rasanya jadi HOT !!

Tau gak sih ? Pedagang gehu ini sehari bisa menjual sampai 600 buah gehu, itu pun masih kurang karena banyak pembeli yang tidak kebagian(seperti saya -_-). Satu buah gehu pedas dijual Rp2000. Salah satu counter penjual nya ada dekat rumah saya di jl.Indramayu depan A***mart , Bandung.
Coba beli dan rasakan sensainya !
















sumber gambar : http://rinaldimunir.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar